Human Solidarity
Photobucket
Jam Berapa Nih?
Berita Terbaru Sepakbola Liga Inggris
Banner Sahabat
Ayi Fahmi, Official Site
Ruang Rindu
ririnsay
pulsa murah
fridagirls
Change Link
blog punya imam
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
0
INDONESIA BLOG DIRECTORY
PUNJULS BLOG
http://kolor-bolong.blogspot.com
Koetoe Andjink
teranung.blogspot - direct link download url blog!
Kolom blog tutorial
Wong Kito Galo
http://acyhome.blogspot.com/
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Virtual Touch
Plurk.Com
Photobucket
Mo Belanja atau Mau Dapet Duit? Klik aja dsini
Review Indonesia Pertama
Monday, February 4, 2008
Mo Romantis Malah Salah Tempat
Beberapa minggu yang lalu Newbie jalan-jalan ke Bandung, gak lama sih cuma sehari aja nginap disana. Alkisah...(cieee...dah kaya' dongeng), begini nih ceritanya. Pas di Bandung itu niatnya kan mo nge-refresh badan aja yang suntuk sama udara Jakarta. Sampai Bandung kira-kira jam 2-an siang, setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam menggunakan salah satu travel di Jakarta. Begitu sampai nggak langsung menuju tempat istirahat, tapi milih untuk jalan-jalan dulu di CiWok (Cihampelas Walk).

Jalan-jalan keliling CiWok, ternyata gak nemuin tempat yang pas buat makan siang. Jadinya malah makan di RM Dapoer Sapoe Lidi, yang gak begitu jauh dari CiWok sih. Selesai makan, pas mo balik ke tempat istirahat ehh malah hujan deras. Kepaksa deh jadinya milih naik taksi "Burung Biru", yang rencananya mo naik angkot aja dari situ ke tempat istirahat di bilangan Dago Atas. Dengan menghabiskan tarif hanya 15 ribu rupiah, sampai juga akhirnya. Langsung istirahat begitu sampai, soalnya sekitar 1 jam lagi kan mo langsung jalan berdua Newbieta (Newbie yang wanita).

Pas waktu menunjukkan pukul 18.30 jalan deh langsung kita berdua, ke Outlet-outlet sepanjang jalan Dago, terus ke beberapa tempat jualan oleh-oleh. Pas pukul 20.00 kita sampai juga di BIP, yang niatnya mo makan di restoran-restoran daerah Dago (berhubung malam minggu semua tempat sudah banyak yang penuh). Nah disini lah "KESALAHAN MEMILIH TEMPAT" itu terjadi. Niat yang pingin makan di tempat romantis, ditemani musik band dengan suasana yang lumayan enak buat kongkow gak ketemu.

Suasana perut yang udah lapar, akhirnya kita memilih tempat di pojokan BIP. Sebuah restoran fast food dengan berbagai paket hemat dan paket nasinya. Kenapa kita memilih disitu, karena kebetulan aja ada bangku kosong di bagian luar biar bisa merokok n kebetulan juga pas ada Band pengiringnya. Kita pesan paketan nasi dan secangkir Macchiato. Satu, dua, tiga ngelihat anak-anak Bandung yang fashionnya gak pernah mati, serta tampang-tampang lumayan ganteng dan cantik seliweran di tempat kita makan.

Gak pernah pikir negatif apa yang dilihat, ternyata kalo dipikir-pikir kita yang salah tempat apa emang nih komunitas yang lagi mampir disini. Pertama dilihat ada satu, dua couple yang newbie pikir itu hal biasa lah dalam komunitas, yaitu berpasangan sesama jenis. Tetapi pas kita nyadar, ternyata gak cuma satu dua....(hampir 75%, anak muda yang nongkrong disitu, gak cowo n cewe berhubungan searah--> sesama jenis). Waduh, kita berdua langsung pandang-pandangan dan berpikir sama ternyata. Ini tempatnya komunitas mereka kali ya?? Padahal kalo dipikir-pikir dari segi tampang mereka tuh kebanyakan fashionable, ganteng-ganteng dan cantik-cantik.

Nb: Oh iya, mohon maaf sebelumnya! Tulisan ini dibuat bukan untuk memojokkan suatu kaum. Kalo ada yang lebih tahu tentang hal ini, bisa konfirmasi gak atau ditunggu deh komentarnya??

Labels:

posted by Selalu Newbie @ 6:51 PM  
6 Comments:
  • At February 5, 2008 at 10:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    weeee.. hahaha.. di mana ta itu adanya? hihi.. aku ga pernah ke BIP.. jadi ga tau yah kl orang bandung ternyata banyak yang "begitu".. hehe.. pantes temen"ku banyak yang jadi seperti "itu".. hahaha.. apa hubngannya yak.. -_-a

    anyway, thx yah dah mampir ke blogku.. salam kenal ^^

     
  • At February 8, 2008 at 6:45 PM, Blogger Me said…

    Hmm...jadi risih ya berada di sana? Langsung ngabur dong?

     
  • At February 8, 2008 at 11:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    gosip2 sih mengatakan demikian. ciri2nya keliatan gak? ituh, dari body language sama verbal language nya.. kan mencolok banget ituh..

    (muka prihatin)

     
  • At February 9, 2008 at 10:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    hihihi...kenapa ga' langsung kabur sih? kan serem..

     
  • At February 13, 2008 at 11:43 AM, Blogger Selalu Newbie said…

    iya nih....berhubung dah nanggung pesan makan n dah cape nyari tempat lagi....ya dipaksa-paksain aja deh...walaupun...ngeliatnya enek juga sih.....:((:((

     
  • At February 19, 2008 at 6:13 AM, Blogger Eucalyptus said…

    Wah, ada ya tempat kaya gitu di Bandung? ck ck ck.... makin parah neh...

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Pengunjung Yang Online
Tentang Newbie

Nama: Selalu Newbie
Rumah: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Tentang Newbie: bukan bermaksud apa-apa, sungguh-sungguh seorang yang "Selalu Newbie"...
See my complete profile
Newbie on YM
Previous Post
Archives
Kotak Ngobrol

Free shoutbox @ ShoutMix

Powered by IP2Location.com
My Banner
Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

Links
PageRank Checking Icon
Add to Technorati Favorites
Template by

Selalu Newbie

BLOGGER