Human Solidarity
Photobucket
Jam Berapa Nih?
Berita Terbaru Sepakbola Liga Inggris
Banner Sahabat
Ayi Fahmi, Official Site
Ruang Rindu
ririnsay
pulsa murah
fridagirls
Change Link
blog punya imam
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
0
INDONESIA BLOG DIRECTORY
PUNJULS BLOG
http://kolor-bolong.blogspot.com
Koetoe Andjink
teranung.blogspot - direct link download url blog!
Kolom blog tutorial
Wong Kito Galo
http://acyhome.blogspot.com/
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Virtual Touch
Plurk.Com
Photobucket
Mo Belanja atau Mau Dapet Duit? Klik aja dsini
Review Indonesia Pertama
Thursday, September 4, 2008
PUASA RAMADHAN.....
Alhamdulillah... akhirnya Newbie sampai juga di Ramadhan tahun ini. celebratecelebrate
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Insya Alloh gak ada gangguan/hambatan apapun dalam menjalankan ibadah puasanya deh. Jadi gak ada tuh istilah bolong-bolong puasanya (gak tau sih klo pahala puasanya).:blush:
Masalah nahan lapar dan dahaga sih biasanya bisa terlewati, yang paling susah tuh buat nahan emosi....:sobrakana:. Ampun deh klo buat nahan yang satu ini. Maklumlah, Jakarta panas, macet, tambah lagi kalo tiba2 ada yang bikin BETE.
Sekian dulu ahh curhatnya....
Nb: Buat sahabat2 Newbie.... MET PUASA YE........
posted by Selalu Newbie @ 3:07 PM  
2 Comments:
  • At September 6, 2008 at 4:53 AM, Blogger Dee... said…

    puasa ke6, gimana udah ada yg batal...:)
    mudah2han tamat taun ini.. :D

     
  • At September 11, 2008 at 4:33 PM, Blogger qpin said…

    tulll puasa bukan cuma nahan lapar..

    tapi nahan emosi de el el....

    (woiii pinn basiiiiii tau ngga,, cari kata - kata yang lain dehhhhh!!!)

    ok ok..

    ini kata kata ku pasti beda..


    Met puasa dah
    hwakakakakakakakakakakakk

    beda kan

    (gdubrak)

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Pengunjung Yang Online
Tentang Newbie

Nama: Selalu Newbie
Rumah: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Tentang Newbie: bukan bermaksud apa-apa, sungguh-sungguh seorang yang "Selalu Newbie"...
See my complete profile
Newbie on YM
Previous Post
Archives
Kotak Ngobrol

Free shoutbox @ ShoutMix

Powered by IP2Location.com
My Banner
Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

Links
PageRank Checking Icon
Add to Technorati Favorites
Template by

Selalu Newbie

BLOGGER