Human Solidarity
Photobucket
Jam Berapa Nih?
Berita Terbaru Sepakbola Liga Inggris
Banner Sahabat
Ayi Fahmi, Official Site
Ruang Rindu
ririnsay
pulsa murah
fridagirls
Change Link
blog punya imam
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
0
INDONESIA BLOG DIRECTORY
PUNJULS BLOG
http://kolor-bolong.blogspot.com
Koetoe Andjink
teranung.blogspot - direct link download url blog!
Kolom blog tutorial
Wong Kito Galo
http://acyhome.blogspot.com/
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Virtual Touch
Plurk.Com
Photobucket
Mo Belanja atau Mau Dapet Duit? Klik aja dsini
Review Indonesia Pertama
Tuesday, June 24, 2008
Italia Kalah?? Gak Masalah...
Kekalahan Tim Italia di ajang Piala Eropa 2008, pada babak perempat final melawan Tim Spanyol melalui drama adu penalti dengan skor akhir 4-2 membuat langkah Tim Italia terhenti. Hal ini mungkin cerminan banyak yang harus dilakukan perbaikan dalam berbagai lini dalam Tim Italia. Kalu saya melihat Tim Italia dengan kecompang-campingan pemainnya masih bisa melangkah ke babak perempat final merupakan prestasi tersendiri bagi saya.
Tim yang berisi pemain uzur seperti Tim Italia, memang dipastikan bakal tergusur di ajang-ajang bergengsi, apalagi di ajang Piala Eropa 2008 ini. Begitu banyak tim dari beberapa negara yang membawa pemain yang berusia muda, dan memang sedang 'on fire' dalam umurnya. Sebagai contoh Tim Belanda, Spanyol, Rusia dll berbekal tim muda yang mumpuni. Walaupun dalam hal ini yang berhasil menunjukkan tajinya hanya Tim Spanyol yang masih mampu berbuat banyak dalam Piala Eropa 2008 dengan membuktikan dapat menundukkan Tim Italia.
Kalau buat saya sendiri sebagai penggemar Tim Italia, semoga Tim Italia dapat berbuat banyak untuk memperbaiki kondisi timnya untuk menghadapi event selanjutnya yaitu Piala Dunia 2010 di Afrika.

Sekali Lagi.... apapun yang terjadi.... FORZA ITALIA...


posted by Selalu Newbie @ 3:35 PM   2 comments
Thursday, June 19, 2008
Forza Italia

Akhirnya.....
Tim Italia membuktikan kalau tim ini masih pantas untuk diperhitungkan di kancah Piala Eropa 2008.

Mungkinkah ini pertanda kejadian bakal berulang seperti di Piala Dunia 2006???
Saat 2006 lalu, di ajang Piala Dunia, Tim Italia mengalami kesulitan pada fase grup. Namun tidak disangka ternyata Tim Italia menjadi juara setelah sukses mengalahkan Tim Perancis di babak final Piala Dunia 2006 lewat drama adu penalti.

Di Piala Eropa 2008 ini, kejadian hampir serupa terjadi. Tim Italia yang terseok-seok di awal Piala Eropa (kalah 3-0 dari Belanda dan seri 1-1 melawan Rumania), akhirnya lolos dari fase grup sebagai Runner-Up grup-C di bawah Tim Belanda setelah mengalahkan Tim Perancis 2-0. Mungkin ini pertanda Tim Italia bakal menjadi Juara Piala Eropa 2008!!!!

Newbie sih sebenarnya cuma mo bilang disini sekali lagi.....
FORZA ITALIA

Labels: , , ,

posted by Selalu Newbie @ 1:30 AM   4 comments
Friday, June 6, 2008
Jadwal Piala Eropa 2008
Mau tahu jadwal siaran langsung Piala Eropa 2008 yang disiarkan oleh RCTI/GLOBAL TV/TPI? Selain itu anda dapat mengupdate hasil-hasil pertandingan dengan memasukkan skornya otomatis klasemennya akan diperbaharui. Anda bisa mengunduh file excel ini. Jadwal sudah dalam WIB dan dalam bahasa Indonesia tetapi maaf worksheetnya diprotek, jadi anda hanya bisa memasukkan skor pertandingan.

Screenshoot-nya kaya gini nih...



Mo download, klik disini aja...


Sekali lagi, thanks n salut buat bung Fajar Hidayat atas karyanya...!!!
FORZA ITALIA

Labels: , , , , ,

posted by Selalu Newbie @ 2:43 AM   2 comments
 
Pengunjung Yang Online
Tentang Newbie

Nama: Selalu Newbie
Rumah: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Tentang Newbie: bukan bermaksud apa-apa, sungguh-sungguh seorang yang "Selalu Newbie"...
See my complete profile
Newbie on YM
Previous Post
Archives
Kotak Ngobrol

Free shoutbox @ ShoutMix

Powered by IP2Location.com
My Banner
Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

Links
PageRank Checking Icon
Add to Technorati Favorites
Template by

Selalu Newbie

BLOGGER