Human Solidarity
Photobucket
Jam Berapa Nih?
Berita Terbaru Sepakbola Liga Inggris
Banner Sahabat
Ayi Fahmi, Official Site
Ruang Rindu
ririnsay
pulsa murah
fridagirls
Change Link
blog punya imam
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
0
INDONESIA BLOG DIRECTORY
PUNJULS BLOG
http://kolor-bolong.blogspot.com
Koetoe Andjink
teranung.blogspot - direct link download url blog!
Kolom blog tutorial
Wong Kito Galo
http://acyhome.blogspot.com/
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Virtual Touch
Plurk.Com
Photobucket
Mo Belanja atau Mau Dapet Duit? Klik aja dsini
Review Indonesia Pertama
Friday, November 7, 2008
Cool and Free personal signatures - check this out!
Take a look at this:
http://www.mylivesignature.com/order_animation.php?sid=b0e25ca8527829bdc742088e9a269226
posted by Selalu Newbie @ 5:43 PM   1 comments
Wednesday, November 5, 2008
Barrack Obama menang euy....
Gak cuma pendukung Barrack Obama di Amerika aja yang merayakan kemenangannya hari ini untuk menjadi Presiden AS, tetapi semua warga dunia (yang secara tidak langsung jadi fansnya Obama) newbie rasa juga ikut bersenang.

celebrate menari tepuktangan peace love encem celebrate

Terus apa ya kira-kira, yang bangsa Indonesia dapetin dengan kemenangan Obama ini?? fikirfikir

Newbie pikir sih ada satu yang pasti bangsa Indonesia dapetin dengan kemenangan Obama ini, yaitu bangsa kita gak perlu repot-repot ngenalin latar belakang (poleksosbudhankam) serta keadaan negara kita, klo Obama dateng kunjungan ke negara kita. Yang notabene memang Obama pernah tinggal di negara kita (walaupun gak gitu lama ya).

Dan setelah kemenangan telak atas John Mc Cain ini, kira-kira langkah-langkah apa lagi yang mau dilakukan Obama sebagai pemimpin sebuah negara yang dibilang Adikuasa itu? (yang menurut Newbie, Indonesia-lah yang lebih Adikuasa....sengihnampakgigisengihnampakgigi).

Pokoknya ditunggulah gebrakan-gebrakan kang Obama!!!!

Labels:

posted by Selalu Newbie @ 4:19 PM   6 comments
 
Pengunjung Yang Online
Tentang Newbie

Nama: Selalu Newbie
Rumah: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Tentang Newbie: bukan bermaksud apa-apa, sungguh-sungguh seorang yang "Selalu Newbie"...
See my complete profile
Newbie on YM
Previous Post
Archives
Kotak Ngobrol

Free shoutbox @ ShoutMix

Powered by IP2Location.com
My Banner
Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

Links
PageRank Checking Icon
Add to Technorati Favorites
Template by

Selalu Newbie

BLOGGER